Kamis, 18 Februari 2010

hehhehe





Sekarang saya mau pake bahasa indonesia dulu.Nah.... hari ini benar" cukup menyenangkan..........hehe. Pertama, kita akan ada assembly! kedua, film kita buat assembly sudah jadi! Ketiga, filmnya bagus! Ya... berkat Nanda, Oline, dkk yang sangat hebat dlm membuat film...hehe. Aku kbagian jd ilmuwan..sorry aku kurang membantu.... :D


Trus......pelajaran tdk ada yg sangat membuat bosan. Karena yg pake buku cuma pelajaran Sains dan Sosial (tok). Hari Kamis adalah hari terenak di dlm seminggu,karena pljrn yang pake buku hnya dua, trus karena ada MUSIC, PE dan COM, (yg g pake buku semua :p) dan karena besoknya adalah Jum'at, yaitu hari terakhir di sekolah..... :) 


Nah..trus bagian yang heboh tapi memalukan tu pas pulang sekolah....
Seperti biasa, kita naik bis... nah setiap kita naik bis, kita selalu rebutan kursi di belakang, karena om yang nyupirin bis adalah "Om Lompat". Maksudnya, om itu adalah om yg bisa kita ajak kompromi untuk 'lompat'....hm begini maksudnya 'lompat' itu. 


Di perhabisan Jl.Bambu, ada jalanan yang tidak rata dan akhirnya agak mirip dengan police line, Kalau bis itu ngebut maka bis akan melompat. Dan bila bis melompat maka kita juga lompat.. itulah yang seru.. Makanya kita(yang cewek dan cowok) selalu berebut kursi belakang, karena kursi belakang adalah tempat ter-enak ketika 'lompat'. 


Kemarin, Bram yang anak bambu( tinggal di Jl.Bambu) blum turun bis hanya untuk merasakan yang namanya "lompat" itu. Ternyata..nggak lompat. Nah besoknya, akhirnya dia ga mau ikut lompat. Ternyata, bisnya lompat dengan sangatt tinggi. Padahal Bram adalah salah satu anak yang rebutan kursi belakang....hehehe. hanya menceritakan, tdk ada maksud :D


Nah, lagu yang disetel di bis juga 'indah' sekali :D. Lagunya adalah dangdut..akhirnya anak" kelas 8 di bis pada dangdutan semua.. :)) Dan jogetnya Alifia , Tiara dan Bambang sangatt lucu dan menjiwai.. :D (hanya menceritakan, tdk ada maksud :D) Akhirnya aku ketawa terbahak-bahak..hehe..


Lagu dangdut yang paling kita senangi di bis adalah "Malu Malu dong" dari T2 yang udah diimprovisasi jadi dangdut. Akhirnya, ketika bis sudah cukup sepi, kita langsungg.. nyanyi" lagu itu keras", dan sambil joget".. yang nyanyi lagu itu adalah Tiara, Dilla, Alifia, dan aku.. dan Bambang ikut mensupport dng joget" dan sebagainya..hehehe


Bis itu sangat heboh dan sangat ramai hanya dengan 6 orang (karena ada Nanda juga). Tapi benar" seru.. hehehe..


Iya..itulah kisah seru kita di bis.. hehehe..dan juga kisah seru saya di hari ini..
Ohya..yang ikut Karate sekarang sudah mulai serius, dan akan berusaha, karena kita jg ingin ikut ujian kelulusan sabuk se-provinsi. Mudah"an persiapan kita cukup, dan kita bisa ikut ujian.. Amiin..


maaf dari nama" yang aku sebut, kalo itu memalukan tolong dimaafkan, karena sy hanya menceritakan..hehhee :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar