Kamis, 04 Februari 2010

My Chat with Kartika



January, 4 2010


I was in a very bad mood, I had a negative thinking..still about the test =P because I don't wanna fall down.. I think I'll be worse if my tests are bad like today's test. And I know, maybe I'll fail again in my Physics test....... I know I'm so overacting but this is what I'm thinking. 


But I was helped by my friend, her name is Kartika, she is so kind and she wants to help me to solve my problems. This is my chat with Kartika in Facebook Chat, when in the first I was so dropped down then in the end I raised again. 


First I told her that I had a bad feeling about my score in the Physics remedial test. 






aku jg gk yakinn klo aku tuh bsa dpett bagus di fisika tdi.. :(
6:13pmDzikrina
soalnya aku yakin bangett
aku dah berpikir positif..
bahwa aku positif dapet nilai jelek
gara" dua soal
trs yg lain blom tentu betul jg
6:14pmKartika
mmm.. tapi blum tentu jga sih in.. :D
owh..
6:14pmDzikrina
satu soal salah rumus, dah psti salah..
satu soal salah cara..dah pasti salah
soalnya nggak tau..kalo latian biasa sih biasa aja, tp kalo ulangan aku degdegan smpe ga konsen..tanganku aja kuliat gemeteran terus =D
6:15pmKartika
owh...
tapi.. kita tetep hrus berfikiran positif in..
ok.!!!
6:16pmDzikrina
maunya sih..tapi dengan alasan apa?? :'( aku dah tau dua soal itu salah..
(yah jadi curhat deh hehe :P)
6:16pmKartika
hahahhaa.. gpp kok
aku siap.. menjadi tmen curhatt..
6:17pmDzikrina
haa..Tik tolongin.... aku pngin berpikir positif tp gatau atas alasan apaaa..
6:17pmDzikrina
thx Tik :)
6:17pmKartika
aku menerimaaa dngan sangatt snang hati..
6:17pmDzikrina
thx TIkaa..baik deh :)
6:18pmDzikrina
aku mau berpikir positif..tapi aku nggak tau berpikir positif atas alasan apa.. :'(
6:18pmKartika
 mm.. km yakinn aja klo jwabn km tuh bner..
wlopun mnurut kita.. jwabn yg kita tulis di ulngan itu salah
6:19pmDzikrina
soalnya dah pasti salah! soalnya salah rumus dan salah cara..kan udah aku tanya ke Pak Puji..
6:19pmKartika
tapi.. mngkn aja pak puji ngasih skor nya stengah mungknn.
klo pun msalnya dpet nilai jelek..
ya.. mw gk mw kita hrus nerima donk
emank sih.. psti sedih klo dpett nilai jelek
tapi.. mw gmna lagi..
itukan udh kemampuan kita
6:20pmDzikrina
makanya itu :'(
6:20pmKartika
klo msalah salah rumus itu.. mnrut aku sih.. kita kurang teliti aja
6:20pmDzikrina
iya..emang aku kurang teliti.....haaah
6:20pmKartika
aku yakinn kok.. sbnernya kita itu bsa ngerjain soal itu dngan bner..
tapi.. kita aja yg gk tliti..
6:21pmDzikrina
iya jg sih.........
tp kan malu jg kalo nilai kt jelek...
6:21pmKartika
mm.. emank sih..
tapi.. klo mnurut aku..
kita lbih baik gk usah lngsung minder dngan nilai ulngan kita yg jelek gtu
krna.. itu bsa bwt km mnjadi drop..
klo msalnya km drop kn.. ntr di peljran yg lainn ntr km bsa gk konsen
dn.. km malah gk bsa ngelakuin apa"
6:22pmDzikrina
iya jg sih.....
6:22pmKartika
km cuma mikirin tntang ksalahan yg km lakuin
6:22pmDzikrina
iya jg sih..............
6:23pmKartika
pdahl km tuh sbenernya bsa ngelakuin hal lain dngan baik
6:23pmDzikrina
bner jg ya...
wah bener juga ya TIk....... !!
6:23pmKartika
klopun kita gk bsa ngelakuin slah satu hal.. kita psti bsa kok ngelakuinn hal lainn
gk cuma itu" aja..
6:24pmDzikrina
iya..bener juga...wahh aku tertolong nih....... :)
6:24pmKartika
klo pun nilai ulngan kita yg ni jlek..
kita bsa nyoba' lbih tliti n lbih baik lagi.. di ulngan" yg slanjutnya
6:25pmDzikrina
iyaya..bner jg..wah aku jd nggak negative thinking lagii!!
hhehehe
wah enak nih curhat sm Tika............ aku nggak kawatir lagi..hehehhe
makasih ya Tikaa :)
6:26pmKartika
hehehee..
aku jg sneng kok klo bsa bntu km..
aku jg sering kok in.. kyk km gtu
6:27pmDzikrina
makasih Tika :) baik dehh
6:27pmKartika
tapi.. pas aku pikir" lgi.. ngapain aku sdih dngan 1 hal yg aku gk bsa..
pdahal kn kita msih bsa ngelakuinn hal yg lainn

Thanks so much Tika... I'm so helped and I won't be sad again :) Thanks for your reminding. :) :) 

xo~Dzikrina Nurunisa~ox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar