Jumat, 05 Februari 2010

nastar :)



Halo...


Eh sekarang aku pake bahasa Indonesia aja ya....... 
Nah...td pagi......aku telat bangunnya..hehehe maklum soalnya aku baru tidur jam 12 malem..krn nonton TV..hehe.. 
Tapi Tyara dan Kartika udah ngajak aku main badminton..spt yg aku udh bilang kmarin..
Deket" jam 7 aku msh blom apa"...tp akhirnya ak brangkat jg dengan tidak banyak persiapan =D


Akhirnya ya..aku sm Tyara brangkat ke Sport Hall..ato Multipurpose Hall. Yang gunanya buat segala acara ato ada olahraga gitu... karena kita tdk membawa kok maka kita ngambil dari kok" yang bertebaran di sporthall.. (bekas orang) hahaha.


Trus kita main........... cmn emang dsrnya aku ga terlalu bisa ya gitu.. aku yg aneh sendiri mainnya. hehhee. 
Trus di tengah" main badminton..kita melihat orang" dengan baju" putih..dan salahsatunya ada cewek seumuran kita pake kerudung..siapa lagi kalo bukan Dilla. Dia sm kluarganya ikut lomba gerak jalan, sama jg kayak anak" kelas 8 yg cowok. Akhirnya aku, Tyara, Kartika dan Dilla main badminton bareng"...


Tak lama kmudian beberapa kelompok lagi udah banyak yg ngumpul ke Sporthall. Termasuk jg anak" cowok kelas 8 yg ikut gerak jalan. Karena udh banyak yg dateng maka kita berhenti deh main badmintonnya dan kita berniat utk nontonin acara K3 hari ini.haha


Trus di SportHall ada lomba yell" antar grup. Smuanya bagus yell"nya.. termasuk yell"nya ank cowok. (aku lupa nama grupnya) Dan aku sk yell"nya milik kelompoknya Bu Firda cs.. keren Bu..hehe..pantes aja yell" kelompok Bu Firda jadi yell" terfavorit.. :)


Oya..disana juga ada quiz" tentang safety... yg bisa jawab dapet kaos..hehe.. ohya 
Suatu kebanggaanlah bahwa kelompok anak cowok dari kelas 8 mendapat predikat grup paling heboh..karena memang g8 lah yg heboh disitu..hehehe.. 


Trus pulangnya, ibu lagi bikin kue nastar. Karena aku sk kue nastar bkinan ibuku, aku bantuin ibuku utk bentuk"innya, ngisi pake selai nanas, diolesin kuning telur dan dikasih cengkeh diatasnya. Jangan lupa dipanggang. Dan hasilnya pun enakk banget..hehe.. sayangnya cuman satu toples..kalo ada banyak banget pasti satu toples itu udah habis =D. 


Bgtlah.. kue nastar adalah salah satu makanan favoritku..slain dibawah aku bilang "Rawon", srkng ada lagi yaitu "kue nastar". Hehehhe... :)




xo~Dzikrina Nurunisa~ox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar