Jumat, 18 Desember 2009

My Sweet Story 3 : Townsite di Hatiku (hahaha) Part 1 (Townsite adalah Hutan Lebat)

My Sweet Story 3 : Townsite di Hatiku (hahaha) Part 1 >> (Townsite adalah Hutan Lebat)



Waktu aq kecil dulu, aq paling takut yang namanya gunung. Pokoknya kalo ngeliat gunung rasanya kayak ngeliat raksasaa gitu,serem.. Hahaha. Trus aq nggak sama sekali blom pernah liat hutan, apalagi monyet" n biawak. Dulu, aku nggak ngebayangin sama sekali kalo aku akan tinggal di tempat yang aku amat takuti tsb. 
Dulu aq tinggal  di Bantul, Jogjakarta, disebuah desa kecil yg blum terlalu banyak yg  punya teknologi..misalx komputer ato hp.. bahkan aq pun blom ngerti "chatting"(yaiyalah..namax jg msh TK hahaha). Aq sm sekali nggak tau apa", aku kira dunia ini sempit, aku kira 'Indonesia' itu cuman pulau Jawa aja, aq kira semua org itu sama kbudayaanx. Aq blom kenal bentuk Indonesia,aq blom kenal dunia, krn dulu blom ada internet. 

Bapakku kerja di PT.Newmont Nusa Tenggara sejak aq TK. Sejak itu aq slalu ngerasa sepii..ga ada bapak. Soalx aq lebih deket sm bpkq..jd kalo bpk pergi aq jd ngerasa sepi..hehe. Bpk pulang jg nggak sering..makanya aq sering kangen ma bapak q..hehe.

Trus suatu hari tiba" bapak bilang kalo mau ngajak qt smua(kluarga q) ke Sumbawa. Aq bingung Sumbawa tu kyk apa. Bpk bilang hutan gitu.. nah mulai dah imajinasi"ku yg selalu konyol!
Aq berpikir kalo qt bakalan tinggal di hutan lebaat bgt trus rumahx cmn satu n terpencil. Trus aq tnya "Pak, banyak monyet dong". Bpkq jwb "iya,tapi tenang aja soalnya ad Securitynya". Nah trus aq mbayangin jadi rumah qt tu ada bodyguardnya dua di gerbang yang bisa ngusir monyet" =)). Trus aq bilang "Yah..tapi ga bisa main kemana" kyk dsini.." bpkku bilang, "Ada kolam renang kok, deket sma rumah" Nah aq ngertinya 'deket' itu disamping rumah, jd kalo disimpulkan..

'Di sebuah hutan yang terpencil aq tinggal di rumah kecil agak angker dan tak bertetangga, di sekitar rumah banyak monyet, tapi ada dua bodyguard di depan rumah menjaga qt dari bangsa monyet. Rumah qt punya kolam renang yang gedee." 
Aq sekarang ngakak sendiri dengan khayalan ku itu . Hahaha..
---
Nah beberapa waktu kmudian, akhirx kluargaku pindah ke Sumbawa. Aq yg masih polos dan lugu ga ada rasa" khawatir sm sekali. Hehehe. Dan aq yg lugu itu nggak tau kalo ternyata ALLAH emang baikk mengantarku ke tempat yang tak terduga seperti ini. :)

"Townsite di Hatiku" Part 1 Tamat. HEHEHEHE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar