Jumat, 18 Desember 2009

My Sweet Story 4 : Townsite di Hatiku (hahaha) Part 2 (Teman" Pertamaku)

My Sweet Story 4 : "Townsite di Hatiku (hahaha) Part 2 >> (Teman" Pertamaku)



Akhirx setelah terkejut" naik pesawat dan tercengang" dengan tempat" yg blom q kunjungi kyk Bali, Mataram, n Townsite, akhirnya aq smpe di rumah, yang sama sekali beda kyk bayanganku. Rumahnya sederhana tp bagus, dan di dalemnya berAC serta rapii.. g terbiasa sih, tapi akhirny aq enjoy di rumah baruku itu. 

Kemudian, g lama bbrapa hari stelah itu, aq ktemu dgn teman pertama yg kuliat, yaitu Kak Novi ,sm Kak Fani dan Kak Della. Kak Novi pas itu sering jualan dan sering nawarin ke aq. Pokoknya aq mainnya sm Kak Novi cs deh pas itu hehe.


Trus, bbrapa hari kmudian, ibu q lagi di halaman belakang rumah SOG, ngomong sm tetangga baru. Akhirnya aq pun ke belakang juga, aq dikenalin ke tetangga baru tersebut, yang adalah Mamanya Tyara. Lalu Tyara juga ke halaman belakang dan itulah pertama kali aq ketemu dgn Tyara. 
Tyara itu gampang bergaul banget, baru prtama kali ketemu, dia langsung ajak aq main Barbie, pdhl aq msh malu" gitu hehe. Akhirx, stelah tau qt sekelas, mulai dah qt selalu main bareng. Hhehe..

Trus, akhirx tiba harix aq brangkat sekolah. Pas itu aq kocarkacir, bingung hrs gmana..aq kira busnya pake ongkos, mikirin uang jajan,dsb. Tp aq br tau klo bis disini gratis..hehe.
Akhirx aq naik bis, dstu ada Om Tendi, kernet qt. 


Sesampaix di sekolah, aq lolaklolok sndiri. Aq duduk d sbuah ruangan dmana anak" pada ribut semua. Dan aq jg meliat bbg macam anak yg bda". Ad yg putih, item (hehe), kurus, gemuk. Tapi aq pas itu baru tau ada agama Islam doang. Aq ga tau ada agama lain di dunia ini. Trus, pas sekelas disuruh brdoa sm guru pertama yg kutemui yaitu  Bu Endah, ada yg doax org Islam, ad yg berdoa dengan doa Nasrani dan Katolik, tnganx dirapatkan. Nah, sking gataunya aq, akhirx aq berdoa dengan posisi doa Nasrani, karena aq kira itu adalah posisi doanya org Islam juga, krn aq baru taux agama Islam doang. Hehe. Akhirnya temen" tanya "Eh Ina, km agamanya apa?". Aq jawab, "Islam." "Koq doax kayak orang Kristen?" jdar..itulah pertama kalinya aq mengenal agama Nasrani. 
Kmudian, Tyara ngenalin aq sm tmen" yg lainnya.. spt Oline, Nanda, Rara, Vidy, Ghinaa, Meta, Atika, dan Kartika. :)


Itu hari pertama aq masuk di SEKOLAH NASIONAL BUIN BATU. 


"Townsite di Hatiku" Part 2 Tamat. HEHEHE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar